Rabu, 14 Desember 2011

We are OFFRECORD !!

Yap . We are OFFRECORD !

Kalian pasti udah tau artinya apa .. ga usah tanya-tanya lagi,, Pliissss gue mohon jangan tanya-tanya lagi apa itu We are OFFRECORD . karna gue sendiri juga ga tau .
nilai Bahasa Inggris gue tiarap abis -_-"

Gue ngepost ini karna gue baru inget pas minggu-minggu kemaren anak-anak OFFRECORD pada manggung, tapi sayang nya gue ga ikut, kenapa gue ga ikut .. yaaa gue cuma remaja mesjid :D
masa iya gue dateng ke acara begituan pake sarung sama peci ! ahhahaa

oke ini photo - photo mereka ! cekidot .






Oke itu photo - photo anak offrecord pas kemaren manggung di daerah cisarua kalo gak salah itu juga .

Gue salut banget sama band-band offrecord .. kenapa ? karna mereka mesipun berbeda  
genre musik RAS, warna kulit dan berbeda Hidung hahaah tapi mereka tetap bisa bersatu .
 Manggung bareng, nongkrong bareng .. Ngupil juga bareng, loh ? hwehehe

Mau cerita dikit nih .

Gue masih inget,dulu pas Bulan Puasa yang kemaren, Offrecord ngadain buka bersama, pertamanya kita bingung mau milih tempat nya dimana . udah banyak usulan dari temen-temen Offrecord tentang tempat buat buka bersama nya . tapi ada dua orang yang bener-bener ga tau diri . goblok banget , farah ! farah abiiisssss ..
Mereka ngusulin buka bersama di ELOS !! gilaaaaaa . kalian udah pasti tau siapa orangnya :D
yaap mereka berdua,siapa lagi ..-_-"

Masa buka bersama aja mesti di ELOS, mau shoping apa mau buka bersama wooyyy !!! :D

and than .. akhirnya tempat udah bisa di tentuin . dan tempatnya itu di rumah gue . !
Gue kira ga bakalan banyak orang yang dateng . ternyata yang datang itu hampir 35 orang .
*minum betadin*

Gue berpikir , memang nya rumah gue restoran ? hahaha
gur bingung , mau gue suruh duduk dimana orang sebanyak itu .. *garuk-garuk aspal*

Kalian tau orang sebanyak itu gue simpen dimana ? di halaman rumaah !!
Soalnya rumah gue kecil banget,buat tidur aja susah,kadang - kadang gue tidur pake kardus indomie di teras rumah . *miris* hweheheh
Tapi di balik itu semua gue seneng banget .. anak-anak offrecord udah mau nyempetin dateng di acara buka bersama itu . meskipun mereka dari jauh . kaya anak-anak dabedabedu sama stupefy ..
tapi acaranya juga berjalan sukses . :) Alhamdulillah .

Mudah-mudahan Bulan Puasa yang akan datang kita bisa ngadain buka bersama bareng lagi :)
Mudah-mudahan juga anak-anak band offrecord masih bisa terus kaya gini . amiin .
Sukses buat kita semua .

Cium Kening buat kalian semua .. 

cemunguuuuddhh eeaaaaaaa ahhahaha 




2 komentar: