Senin, 12 Desember 2011

Antara Nanang,Dogol dan ELOS !

So .. Postingan kali ini bener-bener layak buat kalian baca pemirsaaaaaaaaaaaahh !!

Yap, dari judul nya aja kalian udah bisa ngebayangin bahwa antara Nanang,Dogol dan Elos tuh udah kaya pacaran !! ga bisa dipisahin !! . :D


oke biar lengkap gue kasih photo mereka aja nih !



Tuh liat aja . mereka photo" aja nyampe di toilet ELOS !! faraaaaaahhhhh farah nya ga manusiawi banget pemirsah .
Apa di rumah mereka ga ada tempat buat photo - photo !! apa toilet di rumah mereka ga bisa buat photo-photo ! dan apa di toilet ELOS ada bacaan *silahkan photo-photo yang enjoy* !! ga ada .
setau gue ga ada  !!

Makanya kalo gue ke ELOS sama Nanang,Dogol gue deg degan terus !! deg degan nya udah kaya yang Pacaran LDR-an mau ketemu sama pacarnya #eaaaa :D

Soalnya Gue takut ! gue takut disangka HOMO !! hahahaha takut disangka Banci kameraaaaaa :D
Sehingga setiap gue jalan sama mereka gue selalu berdoa semoga Allah selalu ngelindungin gue :D

Sampe sekarang gue bingung . Gue bingung,kenapa mereka terobsesi banget sama ELOS ! ett, buat kalian yang belum tau ELOS, ELOS tuh salah satu EMOL (MALL) di Kota Bogor :)

Gue mikir,Apa jangan-jangan mereka di Elos mau bikin
pengajian atau arisan mingguan ??? atau jangan-jangan mereka di dalem elos mau bikin kost"an . dan atau mungkin lagi mereka di elos mau jadi
ojeg payung ???? soalnya setau gue di Elos banyak banget yang ojeg payung, apa lagi di Bogor kan hujan terus . waduh ga nyangka gue  hahaha

Dan semoga aja mereka di elos ga bikin GIRL BAND :D

Ngeliat cerita di atas .
Bagi mereka mungkin selama di Elos ngerasa bahagia banget ! soalnya di ELOS ada AC nya ! :D
mungkin bagi mereka juga Elos tuh udah kaya surga dunia,sehingga kalo mereka ga ke ELOS dunia udah kaya mau kiamat . parah banget kan ? 


Tapi Apapun namanya,itu hanya akan jadi misteri !! cuma mereka yang tau pemirsaaaaaaahhh ..  
oke buat Nanang sama Dogol . kejarlah ambisimu, gapai cita-cita kalian untuk memeluk elos ! yeaaahhh \m/










4 komentar:

  1. eh yakin si paul mah batur jadi nyarahoeun..
    tapi alus alus kreatif :)
    picengireun eta anu menceritakan elos..
    hahahahahahahaha seuri sabari ngadaang ban :)

    BalasHapus
  2. wkwkwkkwkwkwk FARAH FIZAN ning UL....!!!!
    jadi resep maca posting maneh....
    ckckkckckkckc
    ngke saha deui nya?

    BalasHapus
  3. hahahaah .
    nanti ada . kita liat saja
    nyari inspirasina hese ahhaha

    BalasHapus
  4. hahaha....
    Kabayang mun K Elos Naek Manuk Jiga Kitu....,Eunteup na Dimananya......

    BalasHapus