Rabu, 14 Desember 2011

Ada apa dengan EKO

Ada apa dengan Eko ??

Kenapa dengan Eko ??

Lagi ngapain si Eko ??

Cuma itu yang ada di otak gue pas gue liat photo ini !!


*Jlegeeeeeeeeeeerrrrrr* !!!

Langsung mimisan idung gue pas lihat photo ini, ambeyen di mata 
gue langsung kambuh ! mendadak kegantengan gue ilang pas liat photo ini !



Oiya hampir lupa, kalo ada yang belum kenal sama Eko .. Eko adalah sejenis kuman,bakteri yang bisa menghilangkan kegantengan orang yang dihinggapinya :D

Bohong-bohong .. hwehehehe Eko tuh Vocalis nya WALI,, ya WALI !!!
kalian bisa liat sendiri kan, bertapa miripnya eko sama vocalis wali itu . gue ga tau namanya siapa vocalis wali . gue panggil aja FERNANDO JOSE !! :D hahah

Just kidding .. Eko itu vocalis After Today . salah satu band Offrecord tentunya :D *prok prok prok*
vocalis band coooyyyy .. *minta tanda tangan* :D
Tapi sebagai vocalis dia gagal ! kenapa ? karna ada photo ini hahahha

Gue heran,gue bingung, kenapa seorang vocalis BAND bisa berfose kaya gitu.. udah kaya fose majalah-majalan binatang hahaha
lagi ngapain sih dia..

Dan disitu naluri detektif gue mulai muncul, rasa ke ingintahuan gue muncul dan rasa ke sok tahuan gue pun muncul .. ini yang paling parah hweheheh

Gue mikir apa si EKO lagi GALAU ?
tapi galau karna apa ? karna cewe ? ga mungkin banget kayanya . soalnya siapa cewe yang mau sama diaaaaa !!
ga ada . se tau gue ga ada !  *so tau* :D

Tapi setelah gue pikir-pikir, mungkin juga si EKO galau ..  galau karna di tolak cintanya sama cewe .. dan disitu gue mikir, siapa ya cewe nya ..
akhirnya gue dapet pencerahan ! . bisa aja si eko di tolak cintanya sama vocalis band DABEDABEDU !!

Yap Tiari A Negari namanya .. gue jg belum pernah ketemu, tapi dari photonya keliatan nya cantik bgt . kecantikan nya bikin gue buru-buru solat di mesjid terdekat, dan kembali tersadar kalo gue sebenernya nggak sedang melihat bidadari tak bersayap #eeeaaaaaaaaaaa

Kembali ke topik diatas  . wajar aja  kalo si eko di tolak cinta nya sama cewe itu . Kenapa ? ga perlu dijelasin juga kalian pasti udah pada tau ko *Jleb* ngahahahaha

Tapi gue juga sebagai temen ngerasa kasihan sekali sama si Eko, hati gue teriris ngeliat realita yang ada tentang si eko . *lebay*
oke ko, daripada lu terus-terusan terpuruk, gue mau ngasih sesuatu, memang bukan apa-apa, tapi siapa tau berguna buat lu .

ini dia .. *jreeeeeeeng*


Klik aja !


Yoi, gantengin ! ini dia solusi buat lu satu-satunya .! ga ada lagi, cuma inI !! hwahahahahah *ngakak*
tapi kalo misalkan masih ga mempan juga . saran gue terakhir, lu ke Toko terdekat . lu beli Baygon, lu seduh pake batu Es ! lu minum . dijamin lu ga bklan lagi terHINA ! hahahahaha

Sekali lagi .. 

 Ada apa dengan eko ?? 
Gue jadi teringat sama film nya dian sastro ."Ada apa dengan Cinta"
yang paling gue inget itu puisinya , ada beberapa penggalan puisi di film itu yang gue masih inget .
ini puisinya .

"ku lari ke hutan kemudian teriak ku"

nah lu ko . lu mau lari kemana . si Cinta enak, dia tinggal lari ke hutan kemudian dia berteriak " i love you rangga" , lu mau ngapain ke hutan ? mau nemenin tmen" lu ? hahahaha


"pecahkan saja gelasnya, biar ramai, biar mengaduh sampai gaduh"

eko,lu mau mecahin apaan ? gelas juga ? gelas di rumah lu ? lu mau di marahin emak lu ! udah ko lupain aja . :D

"kenapa tak goyangkan saja loncengnya biar terdera"

Lu mau goyangin lonceng apaan ? lonceng delman ? terus lu goyangin biar terdera ? mau di gebukin Kusir delman nya lu . atau lonceng Tukang Es cendol ?  :D udah lupain aja :D

 Lupain ko . udah lu lupain sejenak tentang wanita dan tentang apaan lah itu !!
mending lu sekarang fokus sama apa yang mau lu kejar !
Intinya yakin . karna segala sesuatu yang di dasari sama keyakinan, pasti endingnya baik :)

Sukses terus buat After Today nya . gue tunggu lu karya-karya kalian berikutnya . dan gue tugggu lu PUTIH !! ngahahahaha

cium kening buat eko :* (sambil di iringi lagunya Beautiful Ting ting - Fake Address) hweheheh :D



















4 komentar:

  1. Hahahaha farrraaaahhhh farrrraaaaaahhh

    BalasHapus
  2. hahahaha,karunya pisan eta si eko
    ayo semangat berjuang untuk mendapatkan putih sjatimu,hahahaha

    BalasHapus
  3. yeah,sumpahna ge hayang seuri sabar heu ko
    sejak dahulu beginilah cinta deritanya tiada akhir ahahahahaha

    BalasHapus