Sabtu, 17 Desember 2011

Malem Minggu Kliwon

Ga kerasa udah Malem Minggu lagi . -_- *JLEB*

Malem yang di nanti-nanti sama semua pasangan muda-mudi masa kini . yeeaaaahhh ..
Mungkin bagi mereka yang udah punya pasangan yang namanya Malem Minggu pasti indah ..
ga mau dilewati begitu saja tanpa pacar masing-masing .

Diantara mereka mungkin ada yang sekedar jalan-jalan,
ada yang nonton (nonton layar tancep mungkin) , makan malem (kalo bahasa g4uL nya Dinner),
 ada yang karokean atau mungkin juga ada yang nongkrong di Taman lawang *upsss mueheheheh



Tapi bagaimana dengan nasib para JOMBLO di muka bumi ini ?
JOMBLOerssss mana suaranyaaaaaaaaaaaa . yeaaaaahhh \m/
Pasti berat banget !


Gue nih,kalo malem minggu udah deket, gue deg-degan abis !  
deg-degan nya udah kaya  yang mau nembak orang yang gue sayang tapi di tolak #eeaaaaaaaaaa *miris*

Oiya, baru inget ! tadi pas gue online facebook gue lihat status-status orang yang ada kata
*malem minggu*
ini dia photonya . cekidot !




Ngeliat photo diatas..miris banget gue, kasian sekali ..*garuk2ketek*

Dan ngeliat status-status facebook mereka diatas,
kesan nya tuh mereka seperti nyalahin Malem Minggu !!
Secara tidak langsung mereka mengkambing hitamkan malem minggu,
untuk menutupi keJombloan mereka ! sungguh terlalu .
ga ada kePriMalem Mingguan sama sekali ini :D
Ironis sekali ngeliat realita ini muehehehehehe

Apa salahnya sih kalian nikmatin malem minggu dengan kesendirian kalian ..
Tanpa harus menyalahkan malem minggu gara-gara kalian ga punya pacar..
Memangnya malem minggu harus yah sama pacar ? 
Memang nya malem minggu harus yah Dinner sama pacar ? 
Engga !! ga harus !!
Kalo ada yang mikir kaya gitu . itu orang goblok sekali . mungkin dia orang tergoblok yang pernah saya tau..

Gue nih, udah ngelewatin beribu-ribu malem minggu tanpa pasangan . gila banget kan !
Tapi Alhamdulillah masih bisa hidup ko :)

Gue malem minggu tanpa pasangan bukan nya ga laku, cuma gue kalo ngelewatin malem minggu sama pacar misalkan, itu sama saja gue ga ngehargain kalian para Jombloersssss hwehehhehe *ngeles*

Mungki bagi gue dan para jombloerssss malem minggu lebih serem daripada malem jumat , bener ga ? ya bener lah ngahhahaaha :D
Kenapa ?

Karna kalo udah malem minggu datang kita pasti dihantui sama yang namanya Galau !
Yap Galau, kenapa ? karna yang biasanya kita ngelewatin malem mingguan sama pacar , pas udah putus kita dipaksa malem mingguan sendiri ! . It's so Miris, you Know . Muahahahaa
Tapi tenang aja kalo misalkan kalian ngerasa Galau kalian bisa baca Postingan gue yang INI !! 

Udah lah mendingan kita nikmatin aja masa kesendirian ini .  kita ini bebas !! freedom ..
Mendingan kita nikmatin sisa waktu yang ada dengan sebaik-baiknya ..
Mungkin kalian bisa koprol dari rumah nyampe Pos kamling terdekat .. muehehehehe
Karna siapa tau pas kita punya pacar, kita ga bisa ngerasain yang namanya kebebasan . 
Jadi buat kalian para Jombloerss . nikmatin hidup kalian,nikmatin masa muda kalian ..
Jangan ngelakuin hal-hal bodoh ! khususnya di malem minggu .. muehehehe

Inget Hidup cuma satu kali . jadi gunakan dengan 
sebaik-baiknya .. 

Salam jombloerss . semoga menjadi jomblo seutuhnya  !

MUAHAHAHAHAHAHAHA ~(-.-)~



















4 komentar: