Minggu, 25 Desember 2011

LDR itu ...

 Assalamualaikum wahai para Jombloeerr dan Galauerrss..

Duh . udah lumayan lama gue ga posting nih, jadi kangen hwehehehe
Oke . Tema kali ini LDR !

LDR..kalo kata temen gue . "Long, & Desperate Relationship" atau "Lonely, Desperate & Rusty" muehehehe ..




Kalian udah pasti tau lah LDR itu apa.. Soalnya LDR sekarang lagi hits-hits nya banget ..
Kadang ada yang bilang Ga LDR'n ga Gaul -_- *miris*




Gue bingung nih . apa enak nya LDR ? 
Menurut gue LDR tuh ga guna .. ga guna nya kenapa ? 
Coba lu pikir deh, setiap hari lu di landa rasa risau .. di landa rasa rindu yang begitu dahsyat dan berkepanjangan ! dan ending nya apa ? lu galau ! akhirnya minum Betadine -_-  . Telenovela banget !

Itu masih mending . gimana kalo gara-gara LDR mereka Galau terus berimbas pada dunia maya .
- Update Status FB 2 menit sekali
- Statusnya rame sama kebun binatang 
- dll ..


Belum lagi lu tiap hari isi pulsa buat telpon2an sama pacar lu yang ga tau rimba nya dimana itu . dimana dimana dimana mueheheh
Daripada duit elo beliin pulsa buat nelpon pacar yang gak tau dimana rimbanya, mending duitnya masukin ke kotak amal mesjid.. Sadar nggak? Tiap hari kita bisa ngeluarin duit at least Goceng buat beli pulsa, gak kerasa berat kan? Tapi coba deh tiap hari elo masukin duit goceng ke kotak amal, pasti gak relaaaaa banget rasanya.. *miris*

LDR itu sulit banget, ga gampang .. ga segampang kalian bikin status FB atau Twitter ..
Coba lu pikir . apa pacar kalian yang disana setia ?
Apa disana pacar kalian ga butuh belaian dan kasih sayang yang REAL ? 
pikir lg deh -_- #menghasut :p

Bayangin kalo hal ini terjadi.. Lu nge-BBM pacar lu ngingetin dia makan,
gak tau nya dia lagi disuapin *JLEB*

Bagi gue .. hubungan yang baik itu ga bisa di wakili dengan tulisan dan suara .


"Sayang.. aku sakit.."
"Jangan lupa minum obat ya"
"Kok gitu doank?!"
"Emang kamu mau apa lagi sayang??"
"Aku mau kamu peluk.."
"Kan kita jauh.."
"......."
=========

"Sayang.. aku kangen.."
"Aku juga sayang.."
"Aku pengen nyium kamu.."
"nih.. Emmmah!!"
*Gagang telpon kena iler*

========= 



"Sayang aku pengen Boker"
"ya udah kamu boker aja"
"Aku Pengen diCebokin kamu"
"JLEB" -_-'


=========

So, buat yang lagi LDR, udahlah.. nyerah aja.. Mendingan jomblo.. Jelas nggak ada yang dikangenin, jelas nggak ada yang dipikirin, dan jelas nggak laku-nya.. Muehehhe


Oke.. Segitu dulu Postingan buat kalii ini.. buat yang lagi LDR, sengaja gue nulis gini buat ngetes iman kalian.. Pada Galau nggak?? Kalo iman kalian goyah apalagi ngamuk2 sampe puasa batal cuma gara2 tulisan ini.. yah.. artinya LDR kalian mah emang cuma "maya" doank.. nggak ada keyakinan kalo perasaan kalian emang "nyata".. :p

Wassalam ! *kabuur* 






0 comments:

Posting Komentar