Jumat, 09 Desember 2011

Masa Depan Suram






Pada tgl 3 maret 2008 , Awal persahabatan 5 anak manusia yg ceroboh. NANANG (ex Rice in Coma & Adipati Kubur) , RUDY (ex Street Struggle) , KIKI (ex Reptile Kill my Friend) , EMPI (ex Radical Artery) dan ANO (ex Street Struggle) . Mulanya dari iseng - iseng bikin band dan akhirnya kita sepakat untuk membentuk sebuah band yg beraliran screamo yang di adopsi , walaupun tidak sama dengan genre-genre musik pada umum nya tetapi berkat kekompakan personil dan aliran musik yang disetujui .
MADESU (Masa Depan Suram) sering mengikuti berbagai acara musik mulai dari acara festival, parade, pensi dan studio show event . Sehingga berbagai penghargaan pun pernah kami raih dari acara-acara tersebut . Diantaranya penghargaan "BAND TERFAVORIT" , "THE BEST INDIE METAL" .


Tepatnya pada tahun 2008 Kiki dan Ano mengumumkan pengunduran dirinya dari MADESU , Cukup mengejutkan memang , tapi itu semua ada alasan dari mereka sendiri .
selang beberapa bulan Agung (ex Santos Brother) dan Bond (ex X-Stralen) adalah personil baru yang masuk band kami dan membentuk formasi baru MASA DEPAN SURAM !!!! (asssiiiik euy.. hahaha :D).


Di pertengahan tahun 2009, Kita berpikir musik yang kita mainkan cenderung monoton, kemudian MADESU menambahkan beberapa aliran musik dengan nuansa Full Headbanger, lebih tepatnya 'Metalcore' musik yang cenderung ganas, pekat dan tanpa batas . Lyrik-lyrik lagu kami yg menceritakan tentang kehidupan nyata, pemberontakan, penindasan dan keterpurukan hidup yang akan terus kami hadapi...(keep smokin' fuckin' metal engine....\m/ 666 \m/) dan dapat didengar dari beberapa lagu-lagu MADESU .
MADESU sendiri sampai sejauh ini bekerja sama dengan baik hingga proses rekaman di beberapa lagu-lagu kami yg kami beri judul :


1. BANGKAI TANGAN KIRI TUHAN .
2. DUNIA DALAM BENCANA .
3. HINA .
4. REKAYASA PERDAMAIAN .
5. ANGEL FACE EVIL HEART.

Kami berharap MASA DEPAN SURAM akan terus berdiri sampai personil-personil nya sudah menyatu dengan tanah.(heheHELL..666x)
mari bantu kami untuk mencapai cita cita kami.
Thanks a lot for poeples six six six, we can't live with you....!!!
support your local underground ...!!!
see u next time I'LL KILL YOU.....hahahaha :D
\m/ 6.6.6 \m/

1 komentar: