Rabu, 21 Desember 2011

RENTAL PS3 GT8

Oke langsung aja !

Buat kalian para Gammers mania ! tau arti gamers ?
Orang yang suka mancing !! ya orang yang suka maen Game lah !
It's so kamfret, you know :D

Yap.. Bagi yang berdomisili di daerah Bogor, khususnya Cigombong dan sekitarnya ..

Sekarang udah di buka  Rental PS3 GT8 !
yang berlokasi di Bohlam !
Tau lu Bohlam ? gue juga ga tau :D

Kalian searching aja di google bisa kali yahhhhh :p

Lokasi nya Strategis banget, mudah dijangkau . 
dan yang pasti fasilitasnya memuaskan !!!
Tapi disini ga ada pijat plus-plus yah muehehehhehe

Nih gue kasih Photo-photonya .






Liat ! dari Banner nya aja udah keren .. 
Sayang -_-"  .. tempatnya keren . tapi yang maen nya enggak banget !!

Nih liat !!



 Masa yang maennya Tukang ojeg sama Tukang kuli panggul beras di pasar !! 

Miris banget gue liatnya ..Hina sekali mereka ngahahhahahaha

Mungkin udah ada yang kenal siapa mereka.
kalo masih ada yang belum kenal , nih gue kasih tau !!
Yang pake jaket OJEG itu si EKO (vocalis After Today),
sedangkan yang satu lagi yang tampang nya kaya Tukang kuli panggul beras di pasar itu si AMY (drummer End Of Regret).
Masa anak band kaya gitu !

Gue yakin nih , mereka disitu pasti ga bisa maen nya, misalkan maen juga paling gratisan !! ahhaahha

Woy . kalian ga pantes maen PS3 . kalian tuh cocoknya maen Jimbot ! :D

Kasian banget gue sama yang punya Rental PS3 GT8 ini, belum apa2 udah didatengin mereka :D . sabar .. sabar ..


Oiya, sekedar Informasi kenapa Gue posting Rental PS3 GT 8 ini,
karena Rental ini Punya Managernya Masa Depan Suram !

Gila .. keren banget ga tuh . jadi bagi kalian yang ngeFans sama band-band yang ada di OFFRECORD ! kalo kalian maen PS disini, gue jamin kalian bisa ketemu sama mereka - mereka !! soalnya mereka suka pada nongkrong disini sekarang :)

Mantep ga tuh . udah mah Hobi lu tersalurin . dapet ketemu sama idola lu jg lagi !!

Selain di RENTAL PS3 GT8 dimana lagi coba yang kaya gini .. :D

Udah ga usah banyak bicara lagi . mendingan kalian langsung datengin ke Tempatnya aja !

ok !


3 komentar: