Sabtu, 17 Desember 2011

Tips Galau Offrecord



 Selamat siang GALAUers semuanyaaaaaaaaa .. yeaaaahh


Ada yang lagi galau ??

Ada yang baru putus cinta ??

 kesian banget sih lu ! haha


Kenapa ? 

Pacar sering boongin lu ? 
Pacar nyuekin lu ? 
Pacar ketauan ngupilin cewe/cowo lain ? 
atau BBM dari dia cuma di read doang sama lu .. terus dia mutusin lu ? 
hahaha basi !


Lebih baik kalian selow aja, ga usah di bawa galau.. Tegar ! meskipun hati menangis
#sinetronaABISSSSSS

Emang susah sih Galau gara2 putus cinta, apa lagi yang pacaran nya udah lama, dan pas pacaran itu panggilan nya udah *ayah bunda* .. *papah mamah*
pasti semuanya serba di Dramatisir .. 



Mau makan inget dia,mau minum inget dia,pake baju juga inget dia ..
apa jangan2 pas boker aja inget dia ? kalo udah gini galau nya udah ga wajar -_-" 
galau yang kaya gitu udah mesti di infus pake air zam-zam ngahahaha


Asli ! Gue bingung, ga ngerti kenapa Galau bisa jadi mode on akhir2 ini . 
Apa dengan Galau lu bisa eksis ? 
Apa dengan Galau lu bisa di sebut pemuda/pemudi masa kini ? 

Engga !! sama sekali engga ..!


Gue alhamdulillah belum pernah ngerasain Galau yah . *prok prok*
soalnya pas jamanan dulu gue pacaran belum ada kata galau, yang ada cuma kata 
"broken heart" (sakit hati) boro-boro bisa BBM-an kaya sekarang .
dulu cuma ada HAPE sejuta umat . ga ada BEBE .. -_-"

hwehwehwe . Beda banget sama pacaran sekarang, dikit2 Galau,
Sms ga di bls pacar GALAU, ga ketemu sama pacar GALAU, twitter ga di follback GALAU ..
mau nya apaaaaaaaaaaaaaaa !!
gue ga ngertiii ..

Oke, gue mau share nih sedikit tentang tips ngilangin galau . khusus nya GALAU gara2 putus cinta . *JLEB*


1. Jauhin dia 


Lu harus dan wajib Jauhin dia.
Misalkan di jejaring sosial nih .. kalo di facebook lu bisa
hapus pertemanan, di Twitter bisa di Unfollow
lu bisa hapus kontak BBM dia . 

Biar apa ? pake nanya lagi . ya biar lupa lah !
Apa lu mau pas lu lagi buka facebook lu ngeliat dia berpacaran sama cewe/cowo lain ? *JLEB*
gue yakin lu bakalan nyeduh baygon ! atau lu bakalan lari ke hutan kemudian lu berteriak ? hahahaa #film abiiiissss

Ini nih yang paling ribet, kalo misalkan lu sama dia satu sekolahan, 
lebih parah nya satu kelas !!
mending lu pindah sekolahan aja, atau kalo engga lu pindah kelas deh,kenapa ? pake nanya lagi kenapa !
yang ada lu bakalan lebih Galau kalo setiap ngeliat dia . apa lagi ke inget sama kenangan2 yg indah, seperti ngupil bareng .. naek pohon rambutan bareng, dan lebih banyak lagi . 
dan lu bkalan ga konsen buat belajar . Lu jadi bego, dan lu ga naek kelas -_-"

It's so kampret, you know !!


2. Cari Kesibukan


Yap, dengan lu nyibukin diri lu sendiri, lu bkalan sedikit2 lupa sama mantan lu itu.
misalkan nih lu masuk organisasi atau apapun itu . yang penting lu bisa beraktivitas .
Soalnya nih kalo kalian udah fokus sama aktivitas, lu bisa lupa sama apapun yang berhubungan dengan mantan.
Kalo kata temen gue  "Itulah kenapa kalo para karyawan, atau karyawati, cenderung lebih cepet ngelupain mantan daripada seorang pengangguran.. Iya.. itulah kenapa pengangguran banyak yang mudah galau " 




3. Ngebuka Hati

 Ini yang paling penting..

Mantan tuh memang susah buat dilupain, 
mau bagaimana pun mantan pernah jadi bagian di hidup lu ! 
susah mau pun senang !

Yaa bagi gue mantan tuh Anugerah yang udah Allah kasih ke gue,
kenapa ? karna gara2 mantan gue bisa jadi pribadi lebih baik, ga bisa dipungkiri itu . 

Setiap gue punya mantan gue selalu dapet pelajaran baru,pelajaran berharga tentunya . 
Mungkin Allah menjadikan mantan sebagai perantara buat kita.. untuk bisa lebih baik lg :)

So .. 

Biarin yang dulu berlalu . .
ambil baik nya . buang jauh2 buruknya
Sekarang saatnya lu ngebuka hati, siapa tau lu dapetin someone yang lebih baik .. 
yang bisa buat lu lebih baik lagi . amin  :) (kaya gue) *ngarep*


inget ini . 

"Allah pasti ngasih yang terbaik buat lu dengan keadaan dan waktu yang tepat" 



Oke, segitu aja posting gue kali ini, semoga bisa bermanfaat buat kalian GALAUersss !!! hahaha



















5 komentar:

  1. makasih eaaa kakak galih,, tipsnya top BE GE TE
    heheheh
    mulai skarang gw mu ganti nama ah jadiiiiii
    "4dry eang Chelalu cheMunguuuth"
    hahahahahah

    BalasHapus
  2. acik acik blog nya lumayan lah .. cemungut cemungut

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahhaha .. eeaa mu'uciiihhhhh kakaaaaaaaaaaaaa :D

      Hapus