Sabtu, 10 Desember 2011

Siluman Hidung

oke .
Hujan di malam minggu ini yang mengguyur Bogor dan sekitarnya ga ngehalangin gue buat ngepost perihal yg satu ini . :D
SILUMAN IDUNG ! yah dari namanya udah pasti bikin ngeri yah,tapi santai aja, apalah arti sebuah nama :D
Hmmhh,sebenernya siluman yang di maksud gue ini bukan beneran siluman,ini cuma PHRASE ? lu tau PHRASE ? gue jg ga tau . biar agak keren aja gue pake kata-kata PHRASE , biar kesan nya random bgt gitu .. :D
tapi ngomong-ngomong APA HUBUNGAN NYA PHRASE SAMA SILUMAN IDUUUNG ???




Ga perlu panjang lebar lagi mending gue kasih liat siapa sih siluman idung itu .
tapi gue mohon,bagi kalian yang punya ilmu lebih jangan kalian apa-apain yah,kesian . hina bgt hahahaa
oke  
eng . ing .. engggggg . jeng jeng !!! 

Klik aja !

Ini dia orang nya !!!! 
mungkin orang ini udah Familiar banget yah muka nya :D 
Bagi yang udah tau . ini Dogol, Gitarist nya Flintstonesaurus..

Siapa sih yg ga kenal makhluk satu ini , anak band gitu looh !!! :D

Tapi gue ga ngerti kenapa dia dipanggil Siluman Idung ? apa seremmnya si Dogol ? 
liat aja potonya . udah kaya pantat ayam muka nya ? apa nya yg siluman .. 
Dari mana letak siluman nyaaaaaaaaaaaaaaaaa :D 

But.. gue salut sama orang ini, meskipun dengan keadaan muka yang terbatas hahaha (piss) dia bisa menghasilkan karya" yg luar biasa . dalam bidang musik tentunya . 

Gue kenal dia dari jamanan SMP, dari yang rambut dia di spike, idung di tindik !! 
lu bisa bayangin ga gimana idung nya pas di tindik ??? ga wajar banget . 

Asli idung nya semena mena banget ! ga manusiawi hahahaha , 

Tapi dibalik itu semua gue belajar dari dia tentang gimana serius dalam satu bidang . ( :*cium kening ) 
Dia nge-BAND dari jamanan SMA, sampe skrng pun semangat bermusik dia ga ilang-ilang, 
malahan semakin menjadi jadi ! ga wajar banget kan tuh :D, 

Mungkin ini bisa dijadiin contoh buat band-band baru, khusus nya di daerah bogor, kalo kesuksesan tuh ga gampang,ga instan. itu butuh perjuangan .. sama seperti dia ( Dogol ), 

Meskipun bnyak yang ngehina dia, ngehina idung nya *JLEB* hahahahaha tapi dengan musikalitasnya,
kreatifitasnya dia masih bisa terus maju sama band nya (flintstonesaurus) salut banget gue .
prok prok prok ..

Intinya gue salut sesalut salutnya salut :D . terus maju gol !  
Sukses terus buat band nya (Flintstonesaurus)

Mudah-mudahan postingan ini bisa melecut kalian semua para anak BAND untuk terus maju !!! bahwa kalo tampang pas-pas'an tuh ga ngehalangin seseorang buat berkarya . intinya jangan minder, percaya sama kemampuan kalian masing-masing !! 

good luck ! keep support your local band !!! 

@galihjuliansyah

9 komentar: