Jumat, 09 Desember 2011

Offrecord !!!

Oke semua,pertama tama gue ngucapin puji syukur atas berkah yg diberikan  
Allah SWT,dengan berkah dari Nya,akhirnya gue bisa launching blog pertama Offrecord, ALhamdulillah .. :)

mungkin bagi kalian ini cuma blog ! yah blog, tp dibalik itu semua,gue bikin blog ini tentu ada tujuan da maksud .
tujuan gue buat blog ini, ya jelas lah biar bisa di liat orang banyak ahhaha .. sorry sorry, pengen tau tujuan dibuatnya blog ini ? bener pengen tau ? serius !! pngen tau lu ?! :D hahaha

oke, tujuan nya dibuat blog offrecord yg garang abis ini (segarang si OPUS !!! ) haha, ini untuk wadah ! wadah para musisi local khususnya di bogor ! wadah untuk saling share, berbagi info tentang musik,perkembangan musik dll apapun itu gue ga ngerti sama sekali . karna gue cuma remaja mesjid aahaha :D

Dan maksud gue bikin blog ini jg ya itu semua buat lu lu semua yg suka musik ! yang suka ngeBand ! khususnya bogor nih yah, umum nya seCaringin ahhahaha, umumnya semua umat Nabi Muhammad SAW :D hahaha
intinya nih yah . bagi lu lu pada yang punya band dan punya lagu tapi lu bingung mau recording dimana . jangan pusing, lu recording aja disini nih ! di OFFRECORD !!
hasilnya dijamin bagus ! lu tau kan lagu Ayu ting" di record dimana ? dimana coba ? gue juga ga tau dimana :D
pokonya gahar abis deh hahaha . Afgan banget nih offrecord ngahahahah . :D

oke maju semua band" local . keep rock !!!


:* cium kening untuk kalian semua :D



1 komentar:

  1. wew .... Awesome .... bang mampir ke Blog ane http://www.baronemo.blogspot.com

    jangan lupa di follow ya ...
    mungkin kita bisa menjalin kerjasama ... ahahahaasikasik

    BalasHapus