Minggu, 25 Maret 2012

Life is choice ..




Assalamualaikum ..


Gilaaaaaaaaaaaaa udah lama banget gue ga posting nih ahhaha..
Lagi sibuk abis soalnya, sibuk nimbun BBM,, denger2 awal bulan depan BBM mau naik kan yah, daripada bulan depan gue cuma makan kaos kaki pake bumbu indomie, gara2 harga BBM mahal..mending gue nimbun BBM deh dari skrng  muehehehehe *damai pak polisi* :*

Gue mesti fokus nih, soalnya yg mau gue posting sekarang adalah kisah percintaan LDR temen gue..
 LDR guys ! LDR ! gila random banget gue denger kata LDR ..







Jadi begini..belakangan ini gue kenal sama cewe,nah doi tuh temen nya temen gue..orang nya lumayan sik asik, gokil, ga pemalu -__- atau bisa dibilang ga tau malu jg yah ahhahaha 
Gue ga bisa sebutin namanya, ga etis jg kan kalo gue sebutin namanya mueheheh..gue panggil PENI aja deh :D . .
Nah si PENI tuh penganut paham LDR permirsaaaaaaaaaaaahh (gaya feni rose *presenter silet*)..

Kayanya si PENI itu hafal semua pasal2 tentang LDR..KUHP LDR nya pun kayanya dia hafal muehehhe

si PENI tuh sering curhat/share sama gue tentang kisah percintaan dia..padahal gue seorang Fakir Asmara yang ga tau apa2 tentang apa yg namanya cinta, pacaran aja gue jaraaaaaaaaaaaaaang  !!! mueheheh

Tapi disitu gue berusaha so bijak,gue berusaha jadi pendengar yg baik.. bagi gue kalau kita pengen omongan kita didenger sama orang,kita harus bisa mendengarkan omongan orang lain dulu :)

Oya hampir lupa, gue sama si PENI itu belum pernah ketemu loh sebelumnya,kita cuma deket di jejaring sosial aja hehehe

kalo pun dia cerita jg kita suka chat di YM :)
PENI suka cerita tentang problem dia sama cwo LDR'n nya itu.. gue ga tau nama cowonya, ga tau bambang, sueb,ujang pkonya gue ga tau dan gue ga mau tau nama cowonya.. cemburu gue pemirsaaaahh #ups hahahahaha, tapi kita panggil SUEB aja yah :D


Gue kasian sama PENI, setiap curhat dia pasti galau, silet2 tangan, mungkin juga dia ke pantai ngambang di laut muehehehe

Jadi gini inti ceritanya, si PENI tuh udah pengen putus,cuma cwonya, gara" cwo nya itu cuek bgt,ga perhatian,bahkan si PENI lg sakit kupret aja dia ga mau tauuu haha . tapi si SUEB ini  ga mau diputusin, terus si PENI juga ga enak sama keluarga dia, soalnya si SUEB itu (cwonya peni) udah di percaya sama keluarga si PENI .. gila sinetron abisssssssssssss kan..


Mungkin yang ada di pikiran si PENI tuh kalo dia putus sama si SUEB itu dia bakalan di usir dan ga di anggap lagi sebagai anak sama orang tua nya kali yah ahahhaha
atau juga kalo dia mutusin si SUEB, si SUEBnya bakalan bunuh diri loncat dari Mall hwahahahaha
yang ini Sinema laga abisssss :D


PENI ..PENI .. come on, buka mata lo.. cowo kaya gitu buang aja ke got, ga guna juga dia jadi cowo lu.. sebagai pacar lu dia gagal -____-

Meskipun gue Fakir Asmara yang ga tau banyak tentang pacaran tapi setau gue pacaran ga begitu, pacaran tuh saling memahami,saling mengasihi, saling mengerti .. yaaa meskipun pacaran ending nya pasti ada yang tersakiti.. itulah konsekwensi pacaran, bagi gue pacaran tuh sakit hati yang tertunda, galau yang tertunda muehehehe

 makanya sampe sekarang gue ga mau pacaran, bukan karna ga laku yah.. tapi belum ada aja cewe yg beruntung hinggap di hati gue hwehehehe 

Udah PEN, lu mending jomblo sekalian, jelas2 lu ga dipusingin sama hal2 yg berbau asmara.. 
nih wejangan dari gue buat lu wkwkwkwk :D


"Buat apa pacaran LDR..
 Coba lu pikir,mau sampe kapan lu terbelenggu perasaan ingin bertemu dengan pacar lu..
 udah tinggalin aja.."


"Buat apa pacaran LDR..
 bukan nya pcaran tuh enakna,ngbrol sambil pegangan tangan, ngebelai rambut pasangan kita?
udah putusin aja.."


"Buat apa pacaran LDR
 Coba lu pikir, apa disana dia bisa setia kaya lu disini setia buat dia ??? ga dijamin kan .. 
 udah putusin aja.."


hahahahaha

Satu hal aja pesen gue buat PENI. Mungkin ini terdengar agak aneh, tapi yang gue omongin emang dari dalam hati gue. Entahlah, mungkin gue memang punya sedikit kelebihan (lebih tapi sedikit) buat ngebaca orang dari personalitynya..meskipun gue belum pernah ketemu sama lu hehee . 

PENIIIII !!!! lu tuh cantik, ya meskipun gue ga pernah face to face sama lu, karna emang kodratnya  cewe tuh cantik muehehehe..
Misalkan lu putus sama si SUEB itu,gue yakin lu pasti bisa dapetin yg lebih baik dari dia .. yaaaaaa yg kaya gue ini muahahaha *usaha* :p

Jadi, udah saatnya lu Move On.. pilih mana yg terbaik buat lu, ya meskipun yang terbaik itu kebanyakan menyakitkan .. tapi ya itu namanya hidup . Perjalan Hidup ga lurus gitu2 aja, pasti ada belokan,krikil2,batu sandungan  yg mengganggu perjalanan hidup lu .. jadi lu mesti tetep sabar dan semangat :)
 
Pertahanin apa yang layak dipertahanin pen :)

masih inget kan kata2 ini.. 









"Hidup itu bagai film.. Kita harus menganggap bahwa diri kita ini tokoh utama, dimana memang kita perlu banyak perjuangan demi sebuah happy ending..
 Kalo lu merasa bahwa lu itu hanya "Figuran" dalam hidup ini, maka jangan menyesal bahwa lu nggak bakal dapet apa2 dalam ending "film" kehidupan ini.."

Gue ngomong apa sih? ah yasudahlah. gue cuma nuangin apa yang ada di 'pikiran' gue. .


Sekian dan terima kasih hweheheh :) 







0 comments:

Posting Komentar