Rabu, 29 Februari 2012

Lagu baru OFFRECORD

Oke bikin postingan lagi ah .
udah lama juga nih gue jarang ngepost hheheehe . maklum lagi sibuk,secara gue jomblo gitu..
sibuk bgt nyari tulang rusuk gue nih hahahha :D

Kemaren2 .. gue, Eko (vocalis after today) dan Opus si empunya Offrecord iseng - iseng bikin lagu sambil silet - silet tangan hweheheh,

Yang pertama punya ide sih si Opus, gue ama eko cuma ngelengkapin aja :D pengen eksis juga dong gue hahaha
Ini lagu bertemakan tentang kehidupan 4 orang anak muda yg sehari-harinya sangat sangat malas :D
gue ga ngerti apa yg ada dipikiran mereka semua, mungkin mereka lagi pada galau yah , galau tingkat akademis .. konyol banget abisnya ..



Yang dua doyan banget tidur .. sampe ngelindur aja nyampe pinggir jalan ..
Yang dua lagi doyan banget facebookan, sampe2 saking asik lagi FB'an mereka lupa kalo kaga pake celana :D
Mungkin kalo ga OL sehari aja mereka galau .. galau nya melebihi orang yg lagi putus cinta mueheheh

Adapun nama-nama orang tersebut adalah ..
  • Iduy --> Tukang pukul OFFRECORD . karena dari paras wajah nya mirip John Key :D
  • Ano --> Si Ngano, ini anak punya penyakit yg namanya NGANO,ini jenis penyakit yg paling berbahaya yg pernah saya tau teman2 .. kalo lu udah kena penyakit ini,gue jamin lu bakalan malas2an .. sampe2 di suruh beli gula sama nyokap lu aja males. durhaka bgt kan :D ahahahah
  • Nanang --> Gitarisnya Masa Depan Suram/sodaranya kepin piera :D *HOAX*
  • Dogol --> Gitarisnya After Today .. Oya, ngomong2 soal dogol, gue minta doa lu semua biar dogol bisa masuk Peduli Kasih, karna setahu gue dia mempunyai penyakit Hidung Sumbing *JLEB* lebih parah dari bibir sumbing .. hahahahaha 
 Ga usah pake lama lagi mendingan .. nih gue kasih lagu itu buat kalian :D
Gue jamin kalo lu dengerin lagu ini bakalan guling2 sambil silet2 tangan hahaa
Yang Galau bisa Move on .
yg Move on bisa minum baygon :D




Ini lagu Lyric nya pake Bahasa Sunda, karena kita orang2 sunda dan ingin membudayakan budaya sunda hweehehe
Musik nya jg easy listening kalo menurut gue, ga ribet..

Jangan liat bahasa dan jenis musik apa, tapi liat musikalitasnya yah .. soalnya sekarang banyak banget band local yg mengesampingkan musikalitasnya .. yang gue liat kebanyakan anak band local yang ada di bogor lebih mentingin style daripada musikalitas mereka . *miris*

So, ayo dong disupport band local kita yang mau berkarya. Kembalikan lagi kejayaan musik dalam negeri. Yang penting gak plagiat. Jangan suka teriak alay sebelum kamu bisa melakukan hal yang lebih baik daripada mereka. So, kalo mau ngritik dan ngasih saran sih boleh.. because when you bark continuously to the one you hate, people will see you as a disturbing dog. :)

Oke?!

0 comments:

Posting Komentar